Ekonomi 06 Mei 2018

Hadir Di UIR OJK Mengajar Sambangi Fakultas Ekonomi

Pekanbaru — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau mengajar di Universitas Islam Riau yang dihadiri ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dari berbagai jurusan, yang dlaksanakan di Auditorium Fakultas Ekonomi UIR.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada para mahasiswa tentang OJK serta pemanfaatan dan perkembangan financial technologi (fintech) di sektor jasa keuangan dengan menghadirkan Kepala Departemen Learning dan Assestment Centre, Toto Zurianto dan tiga nara sumber yaitu Hikmah Rinaldi (Direktur Learning Center), Elvira (KO Provinsi Riau) dan Triyono (Kepla Group Inovasi Keuangan Digital dan Pengembangan Keuangan Mikro).

Kegiatan OJK mengajar dilaksanakan pada hari Kamis (3/5) dan dibuka oleh Rektor Universitas Islam Riau Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L yang diikuti ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dari berbagai jurusan.

Dari pemaparan materi yang telah dijelaskan memberikan pemahaman perkembangan teknologi yang juga menyebabkan perubahan di sektor keuangan.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan terjalinnya kerja sama lebih lanjut berupa visit OJK dan magang mahasiswa Fakultas Ekonomi nantinya.

[ Adm-UIR ]