Ekonomi 28 Okt 2015

BEM Fekon UIR Kembalikan Taja Turnamen Futsal

Pekanbaru – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakutas Ekonomi (Fekon) Universitas Islam Riau (UIR) untuk ketiga kalinya di tahun 2015 ini. Sebanyak 14 tim futsal berbagari program studi di UIR telah mendaftar dalam Fekon Cup III ini.
Plt Gubernur Fekon UIR, Sarjono berkata, masa pendafatran Fekon Cup III ini telah dibuka sejak tanggal 19 Oktober lalu dan pendaftaran akan berakhir pada tanggal 3 November mendatang. Sampai, Selasa (27/10) sudah 14 tim futsal yang sudah mendaftar.
Jika tim sudah mencapai target, selanjutnya akan di lakukan Tecnical Meeting yang akan di laksanakan pada (4/11) di Aula Fekon. Kick Off di mulai pada 5 hingga 8 November mendatang yang berlangsung di Gor Volly UIR.
“Saya berharap setelah pertandingan ini berlangsung akan ada kelanjutannya, tidak hanya berhenti di sini. Kedepannya agar bisa lebih baik dan membawa nama baik UIR,” tambah nya.
Sarjono, juga menjelaskan bahwa ada beberapa Unit kegiatan Mahasiswa yang berada di bawah naungan BEM Fekon, diantaranya Club Bahasa Inggris dan Kewirausahaan Fekon.
“Sebelumnya sudah ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh BEM Fekon, seperti seminar dan study banding. “Kegiatan-kegiatan yang selalu  kami adakan di lakukan setiap periode pergantian pengurus BEM Fekon,” terang Sarjono. (Laras Olivia)

[ Adm-UIR ]